Kamis, 08 Maret 2012

Google Berencana Satukan Platform Game

Google telah mengatakan bahwa Google+ tidak begitu banyak memiliki produk yang terpisah karena merupakan lapisan sosial yang akan diintegrasikan ke dalam setiap produk Google.  Menurut Manajer produk Google, Punit Soni, pihaknya berencana untuk menyatukan game pada semua platform termasuk Android.
Pada acara Game Developers Conference di San Francisco, Soni mengatakan bahwa tahun depan produsen akan berada disana untuk berbicara tentang Google + Game, Chrome Web Store games, Games for Native Client dan Android games, bukan hanya membicarakan tentang Google Games. Building blocks sudah terpasang, dimana pengembang bisa menggunakan HTML 5 serta Google's Native Client untuk menciptakan platform games-cross. Ada juga beberapa game yang cukup menarik di Google's Chrome Web Store.
Sayangnya, Punit Soni lebih memfokuskan pada sisi Google plus dari pada memberikan informasi mengenai Android. Mungkin itu hanya akan menjadi masalah Google+ games yang dimainkan pada Andorid dan intregrasi pada fitur baru termasuk dukungan Hangout support untuk games dan hardware acceleration.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Labels

Blog Archive

Pengikut

Pages

Pages